"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

5 hal yang perlu kita Catat tentang Konsumen agar Bisnis Tupperware kita tetap menggeliat menghasilkan rangsangan Hebat !

Konsumen adalah nafas kehidupan bisnis kita. Tanpa konsumen, keberadaan bisnis Tupperware kita sama sekali tidak ada artinya. Bisnis kita bisa Gulung Tikar alias Bangkrut !!!. Untuk itulah kita perlu mengenal konsumen kita dengan baik....


Berikut ini adalah 5 hal yang perlu kita Catat tentang Konsumen agar Bisnis Tupperware kita tetap menggeliat menghasilkan rangsangan Hebat !

1.Catat baik-baik siapa nama mereka. Siapa nama panggilannya,alamatnya.Catat apa yang mereka tanyakan walau sekedar say hello atau salam kenal.Jika semakin hari jumlah konsumen akan semakin banyak,kita akan sulit sekali mengingatnya jangan biarkan mereka berpaling hati karena merasa terabaikan atau awas! anda dicap sombong!!!

2. Catat apa yang telah mereka beli. Jika kita tahu apa saja yang sudah dibeli sebelumnya, akan mudah menawarkan apa yang cocok untuk dibelinya dari kita.

3. Catat Siapa yang paling banyak membeli. Bagi yang sering membeli dari anda, berikan layanan maksimal dan beri kejutan Bonus yang membuat mereka merasa untung untuk membeli dari kita. Bagi yang jarang membeli dari anda, lakukan pendekatan lebih sering dengan menanyakan kabar, via telepone atau jejaring sosial yang anda miliki.

4. Catat tanggal dan produk yang mereka beli. Dengan mengetahui kapan konsumen terakhir kali beli ,kita tahu mana konsumen yang setia dengan kita dan mana yang “pergi” meninggalkan anda. Disinilah Tugas kita untuk menjaga kemudian dan berusaha mendatangkan kembali mereka yang pergi.

5. Catat masukan konsumen. Masukan, kritikan, atau tanggapan dari pelanggan adalah obat mujarab untuk peningkatan bisnis tupperware kita. Penuhi kebutuhan konsumen kita, pasti bisnis Tupperware kita akan semakin menggeliat,menggelinjang dan menimbulkan rangsangan hebat !!!.

Let’s Go Beyond and Above



Rumusnya:
Catat apa yang anda ingat ..dan ingat apa yang anda catat ...penting diterapkan ...
 
yuk share dan gabung di Facebook :
Bisnis Tupperware Medan
agar bisnis tupperware kita berkembang silahkan tulisan yang warna biru  dan klik suka ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com