"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

6 Catatan Penting Untuk Sukses Berbisnis Tupperware

1.Bertahap.
Menjalankan bisnis Tupperware bukan kerja semalam. Namun merupakan kerja yang membutuhkan konsistensi dan dilakukan secara terus menerus. Pebisnis Tupperware harus selalu punya langkah lanjutan untuk membuat bisnis Tupperwarenya lebih sukses.

2.Fokus.
Jangan mudah berpindah arah. Tetap fokus dengan bisnis Tupperware anda. Ada banyak “godaan” Tawaran Bisnis Mudah dan Cepat Kaya di sini FOKUS anda diuji. Bagaimana tips untuk fokus?Taruh tujuan anda berbisnis Tupperware satu inchi di depan mata anda. Sehingga anda tak punya pandangan lain kecuali mencapainya dengan bisnis Tupperware yang sudah anda jalankan

3.Kelola Resiko.
Resiko selalu ada dimanapun dan apapun, tak terkecuali di bisnis Tupperware. Yang Paling  Penting bukan soal resikonya , tapi bagaimana cara kita memandang resiko itu.

4.Jangan Mudah Bosan.
Mungkin ada saatnya anda mengalami kebosanan saat harus menjalankan ini-itu agar bisnis Tupperware anda tetap berjalan. Bosan merupakan sifat yang sangat manusiawi. Namun untuk berhasil anda harus bisa mengalahkan sifat mudah bosan. Konsistensi merupakan akar dari keberhasilan.Mengambil liburan ada baiknya juga anda lakukan jika kebosanan mulai melanda. Bisa juga dengan mencari orang untuk mengerjakan hal-hal yang membuat anda bosan itu.

5.Jangan Mudah Menyerah.
Kalau hasil yang anda dapatkan sampai hari ini belum begitu memuaskan, jangan mudah menyerah. Tetap jalankan bisnis Tupperware anda sambil terus lakukan evaluasi dan perbaikan.

6.Jangan Menunggu.
Tak ada perubahan tanpa Tindakan. Jangan pernah berharap perubahan akan terjadi dalam hidup jika hanya menunggu. Bisnis Apapun harus .Bertindak. Semakin lama anda berfikir anda akan terus jalan di tempat..sementara  orang lain sudah sampai ke berbagai Belahan Dunia...dan menikmat  Profit Income Idaman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com