"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

Inilah 5 Pertanyaan Terlucu Seputar Bisnis Tupperware

Saya menerima banyak sekali pesan email dan Facebook   seputar Bisnis Tupperware  yang saya geluti. Beberapa pertanyaan adalah Pertanyaan Terlucu dan saya salin persis apa adanya.
(Maaf ya teman2 pertanyaan anda saya copy langsung ..untuk pembelajaran...)

  1. Maaf  ya..kakak...saya sudah coba menawarkan keteman , tp teman saya ngga ada yang mau..., jd  sekali maaf ya saya tidak bisa bergabung..jg dealer tupperware!
  2. Ditempat saya Rupanya banyak kali yang udah jadi Dealer kan jadi susah Menjual Produknya, sekali lagi maaf ya bu...saya ngga jadi bergabung !
  3. Saya  sebenarnya ingin   tapi saya nggak punya waktu lagi..jadi saya fikir ngga bakal bisa mengembangkan Bisnisnya ...trims ya..atas penjelasan ibu.....
  4. Saya ngga punya Modal , Dengar-dengar kan harus punya modal besar baru bisa ikutan Bisnis Tupperware..
  5. Saya dulu udah bergabung..tapi koq ngga seperti ibu..apa beda sistemnya..makanya saya gabung cuma biar bisa beli produknya lebih murah .....
Lantas apa hubungannya dengan Judul diatas ???  LUCUNYA Dimana ??????.......qiqiiqiqi  qiqiqiqiqiqiqi....
Add caption

Itu pertanyaan saya dulu  SEBELUM FULL berbisnis Tupperware...Lucunya  ya..buat saya Sendiri  ....koq pertanyaannya betul2  mirip dengan pertanyaan saya sebelum menjadi Dealer Tupperware qiq qiqi qiqiqi qiiiqi "


Mungkin karena pertanyaannya seperti itu saya " Insya Allah dapat berusaha meraih Posisi Group Manajer (GM) dalam waktu sekitar  2 thn.
Manager Incentive Trip ' Ke BEIJING....dan Conference Sales Forcer Tupperware se Asia Pasifik yang di ikuti peserta dari Negara : Australia, New Zealand,China,Jepang,Korea,Malaysia,Singapura,India, Indonesia lebih membuka mata saya bahwa Tupperware benar2 Bisnis Kelas Dunia. Dengan jumlah peserta lebih dari dua ribu orang dari Indonesia membuktikan Bisnis Tupperware telah banyak merubah kehidupan ke arah yang lebih baik.  Tulisan ini memang apa adanya dari apa yang saya rasa, saya bagikan dengan harapan dapat memberikan solusi bagi saudara yang seperti saya dulunya. Bedanya dengan anda hanya :  saya  BERGABUNG, BELAJAR,BERUSAHA dan BERDOA, 
Kalau Orang Bisa saya juga Harus Bisa.., Tak ada Krisis Bagi yang Kreatif,
Suasana Conference sales Forcer Tupperware se Asia Pasifik

Bersama sales Forcer dari Australia dan New Zealand


Jadi buat sahabat2 yang memiliki pertanyaan yang sama " Ayo Gabung ma kita2.....mungkin ketika anda membaca tulisan ini Tuhan sedang Menunjukkan Jalan dan Kesempatan kepada Anda jangan tunda lagi Kesempatan anda, saya siap membantu.
hubungi  :Ermawati 
             email : ermasyawal@gmail.com
             http://www.facebook.com/ermatupperware
             HP : 081370384356  (sms only )

Berikut cuplikan dari wall Face Book terkait judul posting. Mohon izinnya ya sdr
 Wanda Pranoto..untuk media pembelajaran ..jika keberatan hubungi saya untuk menghapusnya. Trim sekali lagi



    • Wanda Pratondo ibu sy pemula di bisnis tupperware.. memang pernyataan diatas sm dgn yg sy alami. bnyk ny dealer, modal yg tbtas jd kendala. tp sy tetep niat mw bergelut di bisnis tupperware. doakan n minta support ny ya. krn prinsip sy kalo org lain bisa, knp sy tdk bs. skr sy di aceh bu. di daerah sy msh bnyk yg g tw apa itu tupperware. dan penghasilan mrk msh terbtas. jd kalo mw jual tuppy kudu di pakai sistem cicil.. yah namany jg usaha. tetep semangat!
      20 November jam 15:50 melalui Facebook Seluler ·

    • Erma Wati ‎@mbak Wanda..menurut saya menekuni Bisnis Tupperware jauh lebih baik.Produknya berkwalitas diakui dunia,Lifetime Garranty,dan Apresiasi terhadap karir,income dan hadiah2nya banyak..so..yakin aja mbak.Dealer2 saya juga ada di Aceh dan penjualannya lancar. yang perlu saya sarankan ikuti semua Training Gratis bahkan berhadiah dan jalankan bisnis dengan benar.ok ..semoga sukses
  • Akhirnya saya tetap mengajak..." Building the Future Together "  silahkan hubungi saya :Ermawati


  • email : ermasyawal@gmail.com
    Facebook : http://www.facebook.com/ermatupperware
    sms only : 081370384356



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com