"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

Mental Block yang menghalangi Anda Sukses

Mental block terhadap sesuatu adalah suatu hal yang menghalangi kita mendapatkan apa yang kita inginkan sehingga, ketika mental seperti itu datang di pikiran kita maka kita STOP berpikir dan tidak dapat melakukan usaha yang seharusnya dapat membuahkan kesuksesan untuk kita.
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan ( FAQ) melalui email Bisnis Tupperware Medan dan coba saya jawab, semoga bermanfaat !

1. Harganya mahal butuh modal yang besar untuk Bisnis Tupperware !

Bisnis apapun semuanya butuh modal.Kenyataan banyak orang-orang yang suksesdi Bisnis Tupperware adalah justru orang yang memulainya dengan modal kecil. Modal sesungguhnya adalah keseriusan dan tekad untuk sukses. Jika anda sudah bergabung menjadi member tetapkan jadwal anda untuk " Belajar " . Ingat kesuksesan itu bisa menular.Jadi pilihlah tempat anda bergabung yang memiliki jadwal pelatihan dan anda bisa bertemu langsung dengan para Manager-Manager Sales Forcer yang selalu siap membantu dan mengajari anda.Anda perlu juga melihat para pelaku Bisnis ini yang semual memiliki mental yang sama dapat enjoy dan sukses bersama.

2. Ditempat saya semuanya sudah menjadi Member kemana saya harus menjual ?

Ini pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh member yang pikirannya sempit. Jika dibandingkan dengan produk lain seperti Baju,Tas,Parfum,makanan kesehatan dsb yang jumlah produsennya menjamur. Produsen yang sejenis belum ada yang sekelas Tupperware yang mendapat pengakuan Dunia terhadap kwalitas dan Garansinya.Tupperware mememiliki cara yang unik dan menarik untuk memasarkan produknya yaitu melalui party. Pelajari caranya dan profit keuntungan. Jika anda melakukan konsisten pasti pendapatan anda luar biasa. 

3. Banyak member yang menjual dibawah harga dengan diskon yang berlebihan saya kalah bersaing!

Kegiatan menjual dibawah aturan yang telah ditetapkan adalah Melanggar Aturanl. Persoalan menjual dibawah harga/ under cutting terjadi hampir disemua produk yang dipasarkan dengan sistem Dirrect Selling (penjualan lansung ) maupun Multi Level Marketing. Sistem yang dibuat perusahaan tujuannya untuk meningkatkan penghasilan para member. Jadi ikuti aturan main. Anda dapat berperan membantu perusahaan untuk melaporkan para pelaku.Yang perlu anda ingat pelaku model ini tidak akan bertahan lama dan merugikan semua pihak terutama diri sendiri alias " Bodoh " , jadi tak perlu khawatir  kalau tidak bisa diingatkan , biarkan mereka dengan terus melakukan  Kebodohan  sampai mereka...bangkrut !!!

4. Saya pernah bergabung dengan Tupperware tetapi tidak berjalan.

Coba tanyakan kembali tujuan, usaha  anda, dimana dan siapa yang mengajak  bergabung. Hal ini semua berkaitan erat terhadap bisa  atau tidaknya anda menjalankan Bisnis. Sering juga member yang pernah bergabung  , kembali bergabung bersama kami, dan setelah mengikuti Training dan Bimbingan dari Managernya,dalam waktu singkat Mendapatkan Penghasilan dan Karir yang terus meningkat . Ini menunjukkan banyak para member yang bergabung tidak mendapat Informasi yang benar tentang aturan dan cara-cara menjalankan Bisnis Tupperware dengan benar.

5. Apakah ada Training dan berapa biayanya..?
Untuk dapat sukses di bisnis ini anda harus ikut Training. Training New Dealaer  di tempat kita biayanya Gratis, bahkan ada hadiah menarik bagi yang menyelesaikan seluruh kelas Training. ( Jadwal dan tempat dapat anda lihat di halaman ini ) . Selain itu Tupperware  melalui jenjang karir   juga menyediakan Training-training Luar Biasa , misalnya Tupperware Bisnis  School ( TBS ) mencetak pebisnis handal dengan omzet yang luar biasa.

6. Anda sendiri sudah berpenghasilan berapa...?

Tidak ada batasan pendapatan di Bisnis ini, semuanya tergantung usaha yang anda lakukan.Semakin besar usaha anda , semakin besar pendapatan. Tupperware juga memiliki jenjang karir bagi yang serius  mulai dari Dealer, Team Captain, Manager ,Group Manager hingga menjadi  Distributor . Semakin tinggi jenjang karir dan omzet profit income semakin besar.

7. Bisakah saya sukses di bisnis ini ?
Bisa. !!  Kesuksesan adalah hak semua orang termasuk Anda.Tupperware memberikan kesempatan kepada siapa saja melalui jenjang Karir , Edukasi dan Apresiasi atas prestasi anda .


Ok demikian tulisan tentang mental block yang dapat saya rangkum Semoga bermanfaat .

Anda masih memiliki mental block ? silahkan sharing di Forum Bisnis Tupperware Medan.

Anda harus meyakini bahwa ketika membaca tulisan sederhana ini mungkin Tuhan sedang menujukkan jalan kepada anda, jadi manfaatkan sebaik mungkin peluangnya ; hapus semua mental block yang menghambat kesuksesan anda..
Tak ada Krisis bagi yang Kreatif.. so STOP Dreaming and Start Action Now !


Ok demikian beberapa mental block yang dapat saya rangkum. Anda masih memiliki mental block ? silahkan sharing di Forum Bisnis Tupperware Medan.


Tak ada Krisis bagi yang Kreatif
Saatnya mendapatkan penghasilan Anda sendiri.....tanpa batas
Berminat.......monggo hubung:
Ermawati
HP: 081370384356 (sms only)
email: erma.syawal@gmail.com
                                          http://www.facebook.com/ermatupperware


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com