"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

BEKERJA VERSUS BERUSAHA


PERHATIAN :
  • Catatan ini hanya sebuah Opini pribadi
  • Saya tidak bertanggung jawab kalau anda mengikuti saya belajar menjadi  Pengusaha
Rajin-rajin lah nak kamu belajar supaya kamu pintar; nanti kalu kamu pintar kamu bisa mendapatkan Pekerjaan  yang layak, begitulah nasihat orang tua kepada kita.Jelas Mind Set kita memang diprogram untuk Bekerja atau seorang Pekerja  bukan Pengusaha  . Orang yang Bekerja sebutannya PEKERJA sedang orang yang Berusaha sekecil apapun usahanya layak disebut PENGUSAHA . Saya sangat prihatin melihat setiap banyaknya orang-orang yang melamar pekerjaan atau menjadi pekerja.Memang kalau kita mendapat pekerjaan yang layak kita bisa mendapat Gaji yang " Layak " (dalam tanda petik Layak saya masih bingung menentukan nilainya) karena dengan kebutuhan saat ini menurut saya dengan patokan gaji pokok PNS golongan IV dengan masa kerja lebih kurang 16 tahun jika anda mulai dari Sarjana/S1 masih jauh untuk mencukupi. Hal ini mungkin salah satu pendorong banyaknya KORUPSI di Indonesia.Saya sangat terobsesi dengan tulisan Robert T Kyosaki salah satu orang terkaya didunia yang memiliki dan mendapat pelajaran dua ayah,seorang Akademisi dan seorang Pengusaha,singkatnya dia sukses ternyata bukan dari pelajaran ayah yang akademisi, so...how about you.. ?    mau jadi pekerja atau pengusaha !

 Saya mulai menggeser cara berfikir seperti yang diajarkan Robert T.Kyosaki dengan memilih Bisnis Tupperware dan akan fokus untuk merubah hidup kearah yang lebih baik seperti pebisnis Tupperware lainnya yang menikmati income diatas 10 juta s.d 50 juta . 
Untuk seorang ibu rumah tangga menurut saya cukup dan yang pasti saya tidak akan pernah menjadi seorang KORUPTOR yang merugikan negara.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com