"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

BISNIS MODAL " PD " MUNGKINKAH....?

  MODAL " PD ( Percaya Diri ) MEMULAI BISNIS  ??????? BISA !!!!!

Setiap usaha pasti butuh modal. Ketiadaan modal pula kadang menjadikan" alasan klasik "orang untuk tidak dapat memulai usaha.Ide sederhana yang paling gampang untuk jenis usaha  adalah berjualan, butuh modal, tempat dan waktu ,bahkan untuk jadi buruh pabrik saja pun butuh modal mulai dari masukin lamaran sampai menyogok agar dapat diterima ...

Sekarang banyak bermunculan Bisnis MLM yang mengklaim dapat menjadikan orang Jutawan instan,..dengan modal kecil, ya.....tetap saja memerlukan modal setidaknya modal mendaftar jadi member!

Dengan iklim ekonomi yang tidak menentu ,lowongan pekerjaan  yang tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja  memperburuk keadaan; "pengangguran meledak". Dilain sisi perut tidak bisa menunggu,anak-anak harus sekolah,tagihan-tagihan harus dibayar maka mau tidak mau kita harus kreatif untuk mencukupi kebutuhan.Dalam konteks inilah pikiran untuk  memulai usaha mulai terbersit. Ironis memang..lagi - lagi butuh modal.

Lantas bagai mana dengan judul diatas " Memulai Bisnis Modal "PD (percaya diri ) apa mungkin..dan ba gaimana caranya..?

Khusus anda yang berdomisli dikota Medan dan sekitarnya Bisnis Tupperware Medan  menyediakan solusi untuk anda.Anda cukup menyediakan tempat untuk acara party yaitu acara yang fun , dengan berkumpul bersama temen2 ceria dan penuh dengan kegembiraan undanglah  teman-teman anda sebanyaknya, selanjutnya kami akan menindak lanjutinya untuk anda.  Tertarik..? kirim rencana anda untuk memulai usaha dengan modal PD anda. Jangan tunda lagi dan ingatlah kesempatan hanya datang satu kali.

Perhatian ini bukan skema cepat kaya , setidaknya saya akan menunjukkan bahwa memulai usaha dengan modal " PD " bisa dilakukan dan Insya Allah anda pun bisa sukses seperti pebisnis Tupperware lain.







Ketika anda membaca tulisan ini mungkin Tuhan telah menunjukkan jalan kepada anda jadi jangan sia-siakan kesempatan ini hubungi kami segera.

Bagi anda yang berdomisili di kota Medan
dapat menghubungi saya :
Ermawati HP. 081375033172
                081370384356 (sms only)
email : erma.syawal@gmail.com
 lihat lebih jelas Facebook Bisnis Tupperware Medan  , klik tautan dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com