"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

Solusi Bisnis Yang Pas Meraih Income dan Personal Power

Tak dapat dipungkiri dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu dan resesi yang berkepanjangan dengan standar income perkapita di Indonesia cuma mencukupi kebutuhan dasar , bahkan cendrung kurang atau gali lubang tutup lubang padahal suami sudah bekerja siang dan malam. Mau tidak mau  banyak para Ibu rumah tangga" terpaksa " ikut bekerja untuk membantu agar dapat memenuhi kebutuhan hidup yang selalu akan bertambah. 

Persoalannya utama bisnis apa yang pas agar semua kewajiban sebagai Istri dan Ibu dapat terpenuhi, dengan hasil yang dapat meningkatkan taraf hidup dan personal power pelakunya.

Saya mencoba bergabung menjalankan Bisnis Tupperware, bisnis ini  saya ikuti mulai 16 Juni  2009,saya bergabung dengan PT Bahana Eriasafa Gempita  dengan Distributor Hj.Ena Sari Sirait yang beralamat Jl. SM Raja Km 6,5 No.12 AB Medan.

Bisnis Tupperware ternyata tidak hanya digeluti oleh wanita saja, kaum pria juga banyak yang berminat menekuni Bisnis ini .

Saat ini posisi saya sebagai Manager dengan Income rata-rata Rp. 2,7 - 4,7 Juta perbulan masih sangat kecil dibanding dengan Manager yang sudah mapan di Bahana Eriasafa Gempita dengan penghasilan dapat mencapai diatas Rp. 40 juta. Tentunya dengan penghasilan sebesar itu lebih dari cukup untuk

Bisnis ini dapat  kerjakan sambilan  sekitar 3-4 jam perhari setelah usai pekerjaan sebagai Ibu rumah tangga dan Alhamdulillah ternyata Menggeluti Bisnis Tupperware ini tidak hanya memberikan keuntungan langsung yang lumayan besar  tetapi banyak keunggulan antara lain :

1.Bergabung dengan Perusahaan International
2.Bonus Penjualan Tinggi
3.Jenjang Karir
4.Banjir Hadiah
5.Mendapat Training  Gratis
6.Trip Perjalanan Gratis dalam keluar negeri



                       

     Jadi tunggu apa lagi , Bisnis Tupperware dapat memberikan solusi untuk masalah income anda.
 Bagi anda yang berdomisili di kota Medan 
dapat menghubungi saya :
Ermawati  HP. 081375033172
email : ermasyawal@gmail.com

Foto Trip Perjalan Mewah mengunjungi 3 Negara dengan Kapal Pesiar Star Cruise
Anggota Tupperware dari PT Bahana Eriasyafa Gempita Medan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com