"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

5 Faktor Penting Penentu Keberhasilan Bisnis Tupperware

(Catatan dari Pengalaman Pribadi dibagikan Gratis dengan Harapan juga mendapat Lebih banyak dari Allah SWT)

Agar seseorang bisa berhasil dalam Berbisnis Tupperware , ada beberapa  faktor yang ikut menentukan. Faktor-faktornya meliputi:
1.    Komitmen. Seberapa besar komitmen anda untuk mendapatkan penghasilan  dari Bisnis Tupperware ? Apakah benar anda mau menjalankan hal-hal yang dibutuhkan agar berhasil mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan menjadikan Bisnis Tupperware Lahan Penghasil Income Utama tanpa batas..???? atau jangan-jangan itu cuma mimpi sesaat yang dengan mudah anda tinggalkan?

2.    Belajar dan Tindak lanjutilah  Maukah anda untuk belajar seputar Bisnis Tupperware  dan sudahkah anda  menindak lanjuti -kan hal-hal yang sudah anda pelajari itu? Kalau sudah seberapa besar tindak lanjut anda ; coba kembali inventarisasi tindak lanjut ini : Training ?, Party ? Rekrut? Challenge ?

3.    Investasi. Apakah anda sudah berinvestasi untuk Bisnis Tupperware  anda? Tak ada Bisnis yang tidak membutuhkan investasi baik waktu,tenaga dan Uang . Investasi itu seperti siraman air yang anda berikan untuk tanaman anda agar tak kering-kerontang. Tentu saja jika ingin menjadi Dealer harus ada Produk dirumah anda, mengapa takut untuk stock barang dagangan , sebaliknya jika permintaan banyak stock anda tidak ada maka anda teriak2 bahkan mengeluh seolah2 ini bukan kesalahan anda…

4.    Ketekunan. Untuk mendapatkan penghasilan atau income dari Bisnis Tupperware , ketekunan amatlah penting. Ketekunan itu serupa air yang menetesi batu dan membuatnya berlubang dibutuhkan kerja keras,kesabaran  dan tetesan keringat bahkan tetesan air mata ;  itulah yang akan dirubah Tuhan menjadi Rezeki Halal berupa Income tanpa batas ! (saya sangat meyakini hal ini )

5.    Manajemen : Inilah 3 hal yang penting yaitu :
•    Manajemen Uang : Ingat pisahkan antara Modal,Arus Kas, dan Keuntungan
•    Managemen Barang : Semua Produk Tupperware laku dijual laris manis , pilihlah produk yang sesuai dengan situasi , kegunaan bahkan karakter konsumen . Jangan terlalu fokus Produk Promo yang jor joran diborong ( belakngan ini ada kecendrungan seperti itu ), bahkan jika tak dapat Produk Promo jadi lemas !!!.
•    Manajemen Orang : Baik diri sendiri, Konsumen dan Dealer,TC, jika anda seorang Manager perlu sekali meningkatkan Personal Power anda.

1 komentar:

  1. Fantastic goods from you, man. I've have in mind your stuff previous to and you're simply too wonderful.
    I really like what you have obtained here, really like what you are saying and the best way in which you assert
    it. You're making it enjoyable and you continue to care for to stay it wise. I can not wait to learn far more from you. This is really a terrific site.
    Review my webpage contractors Orlando

    BalasHapus

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com