"Building The Future Together "Join hubungi: ermasyawal@gmail.com sms:081375033172

3 Teknik Menjual Yang Tidak Biasa Tapi Hasilnya Luarbiasa

Salam Hebat Luar Biasa

Sahabat2 yang berbisnis dibidang Penjualan, 3 teknik penjualan ini tidak ada dikamus ekonomi, ini hanya pengalaman pribadi saya dan tidak ada hak ciptanya karena satu-satunya Hak Cipta cuma Milik Allah SWT, dibagikan secara gratis,boleh anda coba dan bagikan lagi,Ingat saya tidak bertanggung Jawab atas KESUKSESAN atau Meningkatnya Omzet penjualan anda setelah membaca tulisan ini...syaratnya anda harus kenal betul type calon konsumen anda ok langsung simak..

Teknik Pertama saya sebut :Teknik Jual Mahal

Harga tak pernah bohong,yang anda Jual adalah Kwalitasnya,Garansi dan Layanan Purna Jual.Teknik ini pas banget untuk konsumen Elite dan banyak Duite , katakan saja tawaran terbaik anda hanya pada dia dan hanya dia yang pertama ..kalau perlu sindir dikit pangkat dan kekeyaannya....misalnya masak sih orang sekaya dia ..bla bla..belum punya..; dan bersiaplah untuk dibeli atau diusir......

Teknik Kedua saya sebut : Teknik Jual Gengsi

Tak bisa dipungkiri kodratnya manusia selalu ingin lebih apalagi yang disebut perempuan..masuk saja ke jejaring sosial, perkumpulan , arisan. Katakan Ibu X sudah punya..beli produk X, gimana nih ...ada produk yang lebih hebat dari yang dimiliki Ibu X...,pancing Emosi Gengsinya...dan anda pakai juga Teknik Jual Mahal...mumpung orang lain belum punya...biarkan dia memegang ...pas banget lho...biasanya langsung Goal...

Teknik Ketiga saya sebut : Teknik Jual Diri ( jurus akhir dari goal saya)

Teknik ini hanya pas untuk Kerabat,Sahabat,Teman Baik yang sudah dikenal baik. Datangi saja mereka..katakan ini usaha anda dan anda datang berharap mereka bisa membantu dan hanya mereka yang bisa..(pasang akting wajah memelas dan tahan rasa malu anda) dan bawa banyak produk dengan tujuan salah satunya pasti akan dibeli ( walaupun terpaksa karena anda sudah datang jauh2 ..dan mereka putuskan beli dari pada anda minta bantuan lain)

Tak ada gading yang tak retak tapi saya menyakini usaha jika dilakukan dengan semangat,doa, dan konsiten tuhan pasti akan memberikan rezeki .

Selamat mencoba ...semoga OMZET anda Terus dan Terus Meningkat..." Tak ada Krisis Bagi Yang Kreatif"

Berminat Bisnis Tupperware..silahkan
email : ermasyawal@gmail.com
Facebookku


Party Tupperware suasana Akrab
dan menyenangkan mendukung
penjualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berminat bergabung, Menjadi Host Party atau Memesan Produk Tupperware dapat menghubungi :
HP : 081375033172 , 081370384356 (sms only) pin BB 313ECE80
email : ermasyawal@gmail.com